Kejar Target 70 Persen, Vaksinasi Presisi Merdeka Polda NTB Sasar Ponpes di Lombok Tengah


 
GAYABEKASI.ID, – LOMBOK TENGAH – Vaksinasi 70 persen yang dipersyaratkan untuk penyelenggaraan World Super Bike Champion, menjadi atensi tersendiri Polda NTB di bawah kepemimpinan Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. Dalam upaya mengejar target tersebut, Selasa (21/9/2021), vaksinasi massal presisi merdeka menyasar Pondok Pesantren Madinatul Ulum, Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.


 
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si. mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Lombok Tengah, akan dilakukan percepatan hingga tanggal 5 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya


 


“Percepatan ini telah mulai all out atau action Senin kemarin hingga 5 Oktober mendatang. Ini dalam upaya mensukseskan penyelenggaraan World Super Bike Champion di Sirkuit Mandalika,” ungkapnya.
 
Dijelaskan, selama 14 hari ke depan gerakan vaksinasi akan dimasifkan, sehingga target 70 persen warga tervaksin dapat tercapai.
 
“Untuk keperluan ini, Bapak Kapolda menugaskan Pejabat Utama atau PJU Polda NTB melakukan sosialisasi dan anev (analisa dan evaluasi, red), kebetulan saya sendiri bersama Dir Intelkam kebagian di Kecamatan Kopang,” kata Artanto.
 
Karena itu, lanjut Artanto, dukungan penuh segenap elemen masyarakat sangat dibutuhkan, sehingga even internasional World Super Bike Champion, dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
 
“Saya mengajak segenap masyarakat NTB, mari kita sukseskan even Super Bike di Sirkuit Mandalika dengan datang ke lokasi-lokasi vaksinasi. Vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity, menjadikan kekebalan kelompok dari penyebaran Covid-19,” ajaknya.
 
 

 
Kabid Humas Polda NTB,
 
 
             ttd.
 
 
*ARTANTO, S.I.K., M.Si.*
Komisaris Besar Polisi

Pos terkait