Kasdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Di Polsek Tajur Halang

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya-Tajur Halang, Bogor. Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi Waaster Kasdam Jaya meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bagi warga Tajur Halang, bertempat di Mapolsek Tajur Halang Jl. Raya Tonjong, RT.01/RW.10, Tonjong, Tajur Halang, Bogor, Rabu (22/9/2021)

Kehadiran Kasdam Jaya/ Jayakarta dalam kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bentuk sinergi antara TNI Polri dan Ormas FKPPI dalam rangka menyukseskan program serbuan vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah pusat maupun mendukung pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dalam kunjungan ini disambut oleh Dandim 0508/Dpk Kolonel Inf Agus Isro Mikroj, Kapolres Depok Kombes. Pol. Imran Edwin Siregar, S.I.K, Danramil Tajur Halang Kapten Chk Eddy Sugiarto, S.H., M.H., dan Kapolsek Tajur Halang AKP Dwi Susanto, S.H.,M.A.

Kasdam Jaya sempat menyapa warga masyarakat Tajur Halang yang hendak vaksin, dan memberikan paket sembako kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin. Paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Kapendam Jaya dalam keterangan Persnya mengatakan , “Faskes Polsek Tajur Halang telah menyiapkan 1000 dosis untuk pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal warga masyarakat Tajur Halang, dan menyiapkan tim tenaga kesehatan untuk melayani vaksin. Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan kolaborasi TNI Polri dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran Indonesia (FKPPI)”.

Pos terkait