Karya Bhakti Pembuatan Jalan Desa Anggota Satgas Bersama Warga di Perbatasan

GAYABEKASI.ID ,- BAKUL, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan jalan desa bersama warga di desa Bakul Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Rabu (22/09/2021).

Bacaan Lainnya

Salah satu bentuk kegiatan dari karya Bhakti Bersama Warga yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami dalam pembuatan jalan desa klawik ke desa Bakul,ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga untuk menumbuhkan sikap saling bekerjasama,

saling membantu serta membina hubungan yang baik antara satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk nya Kemanunggalan TNI dengan rakyat di perbatasan ini”, Ujar nya.

Salah satu warga bapak Nikolas,Kami sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dalam pembuatan jalan desa ini, sehingga warga kami bisa melintasi jalan desa lebih nyaman,berkat bantuan dari bapak-bapak Satgas pekerjaan berat pun terasa ringan”, Pungkasnya.

Pratu Irfan dan tiga rekannya dari Ssk 1 pos klawik, saling bekerjasama dengan warga dalam pembuatan jalan desa”, harapannya jalan desa ini bisa dilewati oleh warga yang melintas lebih nyaman serta kendaraan bisa lewat, apalagi cuaca sekarang musim hujan, dengan jalan yang baik warga bisa bekerja tanpa ragu dalam melintas di Jalan desa ini”, Pungkasnya.

Kegiatan ini juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya bermasker dalam beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait