Babinsa Sorong Ke Pemuda Jaga Keamanan dan Bahaya Narkoba.

GAYABEKASI.ID SORONG PAPUA BARAT. Rabu (22/09/2021),- Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serka Thamrin Juma Komsos dengan pemuda untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama, bertempat di Kampung Waliam Distrik Salteng Kabupaten Sorong.

Melalui komunikasi sosial ini, kami sebagai aparat teritorial selalu mengajak warga terutama pemuda untuk menjaga keamanan sehingga memberikan dampak yang positif menjadi aman dan tentram. Selain itu juga ini sebagai alat menjalin silahturahmi yang baik untuk kondusif wilayah binaan. Terang Babinsa Serka Thamrin.

Bacaan Lainnya

Lanjut Babinsa, di samping keamanan kalian sebagai pemuda harus hati hati dalam bergaul, jangan salah bergaul hindari narkoba dan miras. Karena banyak pemuda yang menggunakan/memakai narkoba sehingga masa depan rusak karena penyalah gunaan narkoba dan miras.

Wara (28) Salah satu pemuda menyampaikan “kami sebagai pelajar dan penerus generasi selalu memberikan terbaik untuk kampung kami dan ucapan terimakasih atas himbauan Bapak Babinsa Koramil 1802-04/Seget yang sudah mengingatkan kami tentang keamanan, bahaya narkoba dan miras. Tutupnya.(Jono)

Pos terkait