Akibat Supir Mengantuk, Minibus Tabrak Warga, 4 Orang Dilarikan Ke RSUD Dompu

GAYABEKASI.ID , – Bertempat dijalan lintas lakey dusun Natakehe Desa. Tembalae Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu telah terjadi kecelakaan mobil jenis mini bus milik perusahaan jasa JNE yg menabrak warga yg sedang duduk dipinggir jalan yg mengakibatkan, Selasa tanggal 21 September 2021 sekitar pukul 19.00 wit. Akibat dari kecelakaan itu mengakibatkan 4 (empat) orang warga setempat mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Dompu.

Informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 19.00 wita bertempat dijalan lintas lakey Dusun Natakehe, Dsea Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu dimana pengendara Mobil melintas dari arah Kecamatan Hu’u tepatnya pada tikungan kiri tiba-tiba pengendara mobil lepas kontrol dan menabrak warga yg sedang duduk dan ngobrol dipinggir jalan sebelah

Bacaan Lainnya

kanan, 2 (dua) orang yg duduk diatas SPM Yamaha N MAX dan 2 (dua) orang lainya sedang duduk diatas berugak, sehingga SPM dan dua orang tersebut terpental sekitar 6 meter cari tempat duduk, sedang berugak roboh dan dua orang yg duduk pun ikut terpental.

Dengan adanya kajadian tersebut warga sekitar yg melihat langsung menghakimi pengendara mobil dengan cara dipukul pada bagian muka dengan menggunakan tangan sehingga pengendara mobil mengalami luka lecet pada bagian Dahu dan sakit pada bagian muka,

sedangkan teman yg berada dalam satu mobil pun dianiaya dengan cara dibacok dengan menggunakan sebilang parang yg mengenai punggung dan mengalami luka robek.
Mendapat informasi terkait dengan kejadian

tersebut Piket Jaga SPKT Polsek Pajo langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa berapa bungkus paketan yg berada dalam mobil, sambil menunggu piket Laka polres dompu datang mengamankan BB Mobil dan Motor.

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) PAJO Ipda Rusnadin, SH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan akibat pengemudinya yang melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan mengantuk sehingga lepas kontrol.

Selain itu, Korban yang di larikan di RS Dompu BURHANUDIN, Laki, Islam, 34 Tahun, Petani, Alamat Dsn. Natakehe Ds. Tembalae Kec. Pajo Kab. Dompu. (Mengalami luka robek pada bagian Kepala), SALMAH, Perempuan, 18 Tahun, Pelajar, Alamat Dsn. Natakehe Ds.

Tembalae Kec. Woja Kab. Dompu. (Mengalami luka sakit pada seluruh badan), MAEMUNAH, Perempuan, 47 Tahun, Islam, URT, Alamat Dsn. Natakehe Ds. Tembalae Kec. Pajo Kab. Dompu. (Mengalami luka patah pada kaki bagian kiri), HARISA, Perempuan, 28 Tahun, Islam, URT, Alamat Dsn. Natakehe Ds. Tembalae Kec. Pajo Kab. Dompu. (Mengalami luka patah pada tangan sebelah kiri).

Pos terkait