Wakil Gubernur Jawa Barat Akan Menghadiri Pelantikan MIO Jawa Barat.

GAYABEKASI.ID ,- PURWAKARTA – Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum,SE dipastikan akan menghadiri Pelantikan Pengurus Media Online Indonesia (MIO) yang akan diadakan di Hotel Harper Kabupaten Purwakarta, Rabu, (22/9/2021).

Kepastian kehadiran orang nomor dua di Propinsi Jawa Barat ini disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Ahmad Munasyah dalam rapat koordinasi Pengurus Wilayah MIO Jawa Barat bersama Pimpinan Pusat MIO yang dihadiri Ketua Umum AYS Prayogie, Sekjen Frans X.Watu, Ketua Bidang Hukum Hadi Purwanto , Wakil Sekjen Susan Jane dan Ketua Divisi Riset dan Literatur Rendi Mamesah

Bacaan Lainnya

Dalam paparannya Azhari selaku Ketua Pimpinan Wilayah MIO Jawa Barat, menyampaikan respon dari pemerintah maupun organisasi media di Jawa Barat yang akan hadir dalam acara pelantikan Media Online Independen Indonesia (MIO) Jawa Barat.

“Hingga saat ini selain Wakil Gubernur sudah terkonfirmasi Pangdam Siliwangi, Bupati Purwakarta dan Anggota DPR RI Deddi Mulyadi, Anggota DPD RI DR.Habib Ali Alwi,M.Si. dan perwakilan dari DPD se Jawa Barat yang sudah menerima mandat dari Wilayah,” tegas Pemred Media Seruni

Ketua Umum MIO AYS Prayogie mengapresiasi atas kinerja panitia, karena dalam waktu yang singkat dapat mempersiapkan acara pelantikan propinsi Jawa Barat dan 5 Kabupaten.

“Ini kerja yang militansi dan hanya dapat dilakukan oleh mereka yang mencintai organisasi. Organisasi bisa berkembang jika dikerjakan dengan hati dan totalitas,” tegas Pemred HAINEWS.id.

Hari ini rombongan pertama PP MIO hadir untuk melakukan konsolisasi dan check list persiapan yang telah dilakukan panitia, besok rombongan kedua menyusul jajaran Dewan Pembina Prof. Budhiarjo, Dewan Pakar Taufik Rahman dan sejumlah pengurus Pimpinan Pusat MIO, hadir juga Pengurus MIO DKI Jakarta.

“Besok selain pelantikan pengurus akan dilakukan penanda tangan Memorandum of Understandin antara MIO dangan Perusahaan MAI CORP dan paparan 4 Pilar Kebangsaan oleh anggota DPD RI”, tegas Sekjen MIO Frans X.Watu.

Pos terkait