TNI AL Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-76 TNI di Koarmada I

GAYABEKASI.ID ,- JAKARTA, Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, Komando Armada I bekerja sama dengan PMI Prov DKI Jakarta melaksanakan kegiatan donor darah yang ditinjau langsung oleh Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada I, Selasa (21/9/2021)

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke 76 TNI, dimana kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi kesehatan seorang pasien, bahkan menyelamatkan jiwanya. Inilah wujud nyata dari kepedulian sosial Koarmada I dalam membantu anggota TNI dan keluarganya serta masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,” ujarnya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan selama 2 hari ini, pada hari pertama diikuti oleh 198 pendonor yang terdiri dari para prajurit Koarmada I dan personel bela Negara, dengan melibatan 34 personel tenaga kesehatan gabungan TNI AL dan PMI DKI Jakarta.
(Dispen Koarmada I)

Pos terkait