Tim Supervisi Sops Polri Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Alumni Akabri 1998

GAYABEKASI.ID, – PONTIANAK, KALBAR – Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1998 menggelar Serbuan Vaksinasi di Ayani Mega Mall, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (21/9).

Bacaan Lainnya

Kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 25 Provinsi dan 30 Kabupaten oleh Alumni Akabri Angkatan 1998 dalam upaya membantu percepatan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat.

“Hari ini Akabri 98 Nawahasta gelar Serbuan Vaksinasi dengan target 2.000 dosis vaksin,” kata Panitia Serbuan Vaksinasi Akabri 98 Nawahasta Kombes Pol Permadi Syahids Putra.

Tambahnya, Kalau hari ini bisa tercapai mungkin kedepan kita akan tambah lagi jumlah vaksinnya. Karena antusias masyarakat sangat membludak, tapi kita selalu terapkan protokol kesehatan supaya menghindari kerumunan.

“Serbuan vaksinasi ini menyasar ke semua usia, untuk anak-anak berumur 12 tahun keatas sudah diperbolehkan untuk divaksin,” ungkapnya.

Permadi berharap kegiatan yang mengusung tema Serbuan Vaksinasi Bersama Nawahasta Akabri 1998 Untuk Indonesia Tangguh ini akan terus bersinergi dan berlanjut dalam kegiatan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berupaya bersinergi selalu dan mendukung program pemerintah supaya kedepan ini menjadi suatu hal yang positif dan bisa menjadi manfaat kepada segenap masyarakat untuk menekan dampak pandemi Covid-19 di Kota Pontianak dan sekitarnya,” jelas Permadi.

Disela pelaksanaan Serbuan Vaksinasi, Tim Supervisi Sops Polri Brigjen Pol Dr. Endi Sutendi, Kombes Pol Enjih Sanjaya, Kombes Pol drg. Agustin IP, AKBP Agung Setyo Wahyudi meninjau Serbuan Vaksinasi Akabri 98 dan turut mendampingi Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta Pejabat Utama Polda Kalbar.

________________________________

Penulis : Bripda Juni

Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

Wassalammualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Donny Charles Go., S.IK.

Kabidhumas Polda Kalbar

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @pnc_poldakalbar
YouTube : PNC_PoldaKalbar

Pos terkait