Sertu Dijo: Ingatkan Warga Jangan Lelah Prokes

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Di massa perpanjangan PPKM level 3 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Seru Dijo ingatkan warga di wilayah binaan untuk menyemangati jangan leleh lakukan Prokes.

Komsos Babinsa Batujaya Koramil 02/Btc dalam rangka Sosialisasi PPKM di massa perpanjangan PPKM agar warga terus melakukan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Selasa (21/09/2021) menjelaskan, Komsos tersebut dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat.

“Babinsa Koramil 02/Btc menghimbau kepada para warga binaan, agar mentaati keputusan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak,” ujar nya.

Selain di perbatasan anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr terus melakukan sosialisasi New Normal di tempat-tempat keramaian terutama di pasar tradisional dan di wilayah binaan. (sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait