Serma Martin: Jangan Kendor Prokes Yang Sudah Vaksin

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Serma Martin Babinsa Rawabuntu melakukan Komsos dengan masyarakat untuk mengingatkan warga melakukan Prokes bagi warga yang sudah vaksin, Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Rawabuntu Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (21/09/2021).

Komsos Pelda Martin juga membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, melakukan pantauan Prokes di wilayah Kelurahan Rawabuntu.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/ Serpong Mayor Kav Sutarto informasi dari Serma Martin Babinsa Kelurahan Rawabuntu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr mengatakan, Komsos dilakukan juga pengimbauan di lingkungan Rawabuntu untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Imbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan dan pemantauan mudik lebaran. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait