Selama Pandemi, Babinsa Batuceper Terapkan Prokes dan Ajak Warga Vaksin

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Sutikto menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melakukan pengarahan kepada warga Binaan agar disiplin Prokes di lingkungan.

Pengarahan yang dilakukan Babinsa kelurahan Batuceper Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Sutikto kepada warga untuk tetap melakukan Prokes dan segera vaksin.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Selasa (21/09/2021) menyampaikan, Komsos yang dilakukan Babinsa berupa pengimbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan upaya mencegah Covid-19.

“Imbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir sesuai dengan peraturan pemerintah.
Untuk jajaran Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr di perintahkan terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan untuk melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga harus melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan untuk kenyamanan warga masyarakat semua. (sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait