Satgas Covid-19 Rutin Lakukan Patroli Skala Besar dan Salurkan Bantuan Sosial

GAYABEKASI.ID, – SUMBAWA BARAT – Satgas Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan patroli berskala besar di Kompleks Kemutar Telu Center Kecamatan Taliwang, Senin (20/9) malam.

Dimpimpin langsung oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Ipda M. Athar, kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Sumbawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Anggota juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di sekitar kompleks KTC,” ungkap Ipda M. Adhar dalam laporannya melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Selasa (21/9).

Anggota patroli melakukan penyisiran di seluruh sudut-sudut jalan di KTC untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan yang melanggar hukum sehingga wilayah Sumbawa Barat menjadi kondusif.

Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dukungan 16 program prioritas Kapolri PRESISI (prediktif, responsibiliti, dan transparansi berkeadilan), poin 5 tentang pemantapan kinerja pemeliharaan Kamtibmas.

“Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan, anggota mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah dan menjaga kondusifitas.

Pos terkait