Pastikan Kualitas Pekerjaan Sesuai Target, Dandim 1301/Sgh Turun Langsung di Lokasi TMMD.

GAYABEKASI.ID – Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol selaku Dansatgas TMMD Ke-112 TA 2021 Kodim 1301/Sangihe di Desa Pindang Kecamatan Manganitu Selatan memiliki tanggung jawab besar pada keberhasilan TMMD ini. Tentunya selain Dansatgas seluruhnya berperan penting dalam keberhasilan kegiatan tersebut. Selasa (21/09/2021).

Dandim turun langsung ke lokasi TMMD di Desa Pindang guna memastikan hasil pekerjaan yang telah dicapai dan pekerjaan yang akan dilaksanakan kedepannya sudah sesuai dengan target dalam segi kualitas. Karena hasil dari TMMD akan dinikmati oleh masyarakat secara langsung maka pekerjaan yang dilaksanakan harus memiliki kualitas yang bagus.

Bacaan Lainnya

Peninjauan tersebut dilakukan Dandim selain untuk memastikan kualitas pekerjaan, juga untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada seluruh personil Satgas TMMD yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Dandim tetap bersemangat dalam peninjauan meskipun melewati medan yang sangat sulit ditambah jalanan sangat licin karena hujan yang tak kunjung berhenti. Dandim juga mengatakan bahwa seluruh personil Satgas harus bekerja dengan penuh semangat ditengah cuaca yang kurang mendukung.

“Para personil Satgas harus tetap bersemangat untuk bekerja ditengah cuaca tidak menentu dan lebih banyak hujan daripada panas karena ini merupakan wujud bakti TNI terhadap masyarakat” ucap Dandim

Tak hanya harus semangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan, tapi personil Satgas TMMD juga harus bekerja ekstra untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit ditengah pandemi covid-19 dan cuaca yang kurang bagus ini.

“Saya tidak lupa mengingatkan kepada kita semua untuk senantiasa menjaga kesehatan ditengah cuaca yang tidak menentu ini juga harus tetap menjaga imun kita supaya dalam kondisi yang fit karena situasi sekarang masih pada Pandemi Covid-19” tutup Dandim.

Mengingat kondisi saat ini masih pada pandemi covid-19 maka seluruh pekerjaan yang dilaksanakan pada TMMD ke-112 inipun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pos terkait