Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intel Polres Lombok utara

GAYABEKASI.ID ,- LOMBOK UTARA – Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. pimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Lombok Utara, pada Senin (20/09/2021).

Upacara yang ditandai dengan pelepasan pejabat lama untuk diserahkan kepada pejabat yang baru atau dari pejabat sebelumnya Iptu Virziawan Septianto, S.T. K. Kepada pejabat yang baru AKP Ahmad Majemuk, S.Pd,. , serta penda tanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat yang baru menjabat.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan persnya, serah terima jabatan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTB Nomor : KEP/ 515 / IX / 2021, tanggal 3 September 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan baru di dalam lingkungan Polda NTB.

Dalam amanatnya, Feri mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan performance yang optimal dalam setiap tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang kian kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan saat ini. “Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Utara Semoga amal bhakti dan sumbangsih pikiran saudara dapat bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.“ tutupnya.

Pos terkait