Gunakan Masker Dan Vaksin Cegah Covid 19, Babinsa Turun Ke Wilayah

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Menghimbau warga mewaspadai Corona, Serda Muhadi Babinsa Kelurahan Serua Indah Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Serda Muhidi mengingatkan warga untuk mentaati peraturan Pemerintah memakai masker dan vaksin untuk mencegah Covid.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri, Selasa (21/09/2021) menjelaskan, Babinsa di wilayah harus terus menjalin keakraban dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

“Keakraban yang di dapat Babinsa harus di pergunakan untuk menjalankan program komsos dengan komponen warga masyarakat termasuk tokoh masyarakat di wilayah binaan masing – masing,” ujarnya.

Seperti Kata Danramil hari ini Serda Muhadi dalam komsosnya, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid 19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait