Bakti Akabri 1996 Bharatasena, Bantu Sektor Ekonomi Kecil Melalui Transpormasi Digital

Pelaksanaan Bakti Sosial dan Vaksinasi serta pembagian sembako Dilakukan secara serentak pada Hari Kamis, 23 September 2021 dengan pembagian waktu di tentukan oleh panitia diantaranya pukul 08.00-17.00 WIB, yang insya allah akan di hadiri oleh Kapolri dan Panglima TNI.

Dalam Bakti sosial Akabri 1996 Bharatasena ini diharapkan mampu mendorong serta membantu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mengupayakan peningkatan maupun pertumbuhan perekonomian ditengah pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

Ada 9.220 Vaksin dan 7.000 paket sembako yang akan dibagikan secara menyeluruh di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Di samping itu, akan dilakukan
dengan beberapa titik di Jabodetabek, diantara nya berlokasi di SMKN 2 Tangerang, Jl. Veteran No. 2 Tangerang, pada hari kamis, tanggal 23 september 2021.

“Kami Berharap, dengan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial 25 tahun pengabdian Akabri 1996 bharatasena ini, berupa vaksinasi, pemberian bantuan sosial dan bantuan Fasilitas UMKM melalui Transformasi Digital yang di prakarsai oleh para alumni akabri 1996 ini dapat

membantu program pemerintah RI. Ir. H. Jokowi dan selaras dengan perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mempercepat serbuan vaksin sehingga akan muncul Herd Imunity dalam upaya peningkatan ekonomi bangsa, dalam menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” Ujar Budi Herdi”.

Di Hari Puncak 25 Tahun Pengabdian Akabri 1996 Bharatasena, Juga melakukan Transformasi Digital untuk membantu Pemberdayaan UMKM kepada pelaku usaha mikro kecil yang telah mampu merangkul ratusan UMKM di berbagai provinsi dan kabupaten kota, Ujar Budi Herdi.

Pos terkait