Babinsa Gebang Raya Komsos Mencegah Covid 19

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Kembali Babinsa Koramil 06/Cibodas Serda Budi mencegah Covid-19 di Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk, anggota Koramil 06/Cibodas melaksanakan Komsos pendisiplinan protokol kesehatan dan imbau vaksin untuk mencegah penyebaran virus Corona, Selasa (21/09/2021).

Babinsa dan warga masyarakat harus kompak bersama Unsur 3 Pilar Kelurahan melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid 19 imbau Vaksin.

Bacaan Lainnya

“Pemantauan kegiatan ini merupakan implementasi dari program Satgas Penanganan Covid-19 dengan memberdayakan masyarakat untuk menegakkan protokol kesehatan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto.

Menurutnya, hasilnya cukup efektif, masyarakat sebagian besar sudah sadar akan protokol kesehatan. Warga yang tergabung dalam Satgas Pakar juga terlihat sangat antusias, motivasi mereka adalah jangan sampai wilayahnya menjadi zona merah

“Saat ini masyarakat sudah terlihat disiplin akan protokol kesehatan, ini hasil dari kerja keras kita semuanya, 3 Pilar Kelurahan dan Satgas Pakar Covid”, tuturnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait