Sambut HUT Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas Tekankan Ini Dalam Kegiatan Bakti Sosial

GAYABEKASI.ID, – SUMBAWA BARAT – Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong Bripka Lalu Hery Rusmin RS menghadiri kegiatan bakti sosial seperti Clean Up day di pantai Poto Batu dan donor darah dalam rangka HUT Satuan Lalu Lintas ke 66 serta deklarasi saigon motocustom club west Sumbawa.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 14.00 Wita di pantai Poto Batu Kelurahan Telaga Bertong. Acara ini dilaksanakan oleh KBO Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat dan Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Bacaan Lainnya

“Bhabinkamtibmas mendampingi KBO Sat Lalulintas Polres Sumbawa Barat menghadiri kegiatan saigon motocustom club west Sumbawa dan donor darah dalam rangka HUT Sat. Lalulintas ke-66,” tutur Eddy sapaan akrabnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 80 orang dalam kesempatan itu, bhabinkamtibmas menekankan panitia kegiatan agar menghimbau para peserta untuk tetap mematuhi prokes kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 di KSB.

Pos terkait