Poslek Dan Puskesmas Alas Gelar Vaksinasi Merdeka Untuk Siswa SMKN Labuhan Alas

GAYABEKASI.ID, – SUMBAWA BESAR-NTB, Kepolisian Sektor Alas bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa menggelar kegiatan vaksinasi merdeka bagi siswa siswi di SMKN Labuhan Alas, Senin (20/09/21) pagi.

Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi menerangkan gerai percepatan vaksinasi polri dengan sasaran para siswa SMK tersebut menggunakan vaksinasi jenis Sinovac dan menargetkan sebanyak 278 dosis.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2 sampai dengan pukul 11.00 wita hari ini yang sudah mendaftar sebanyak 310 dan sudah menerima Vaksinasi sebanyak 200 orang” Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pendaftar vaksinasi pada hari ini sudah melebihi target yang ditentukan, namun pihaknya bersama petugas vaksinator akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal.

“Bagi yang tidak kebagian vaksin hari ini nantinya akan kami arahkan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dihari berikutnya” Ucap Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek, dirinya mengaku senang dan mengapresiasi minat masyarakat kecamatan Alas dalam mengikuti vaksinasi yang sudah berlangsung selama ini, dirinya juga berharap kedepannya masyarakat yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksin.

Pos terkait