Polres Dompu Gelar Operasi Patuh Gatarin 2021

Syarif berharap petugas di lapangan dapat memprioritaskan pada kegiatan yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat, diantaranya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya protokol kesehatan serta upaya dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional,

melakukan edukasi dan penerangan serta membangun kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat serta melaksanakan publikasi tertib berlalu lintas dan pentingnya protokol kesehatan melalui media massa serta media sosial.

Bacaan Lainnya

“Kita laksanakan dengan humanis,” ucapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu menaati aturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kelengkapan berkendara seperti surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

“Yang penting juga periksa kendaraan sebelum digunakan untuk menghindari kecelakaan akibat tidak laiknya kendaraan,” pungkasnya.

Dalam Gelar Pasukan ini, Kapolres Dompu menyematkan pita operasi berwarna biru, sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Rinjani 2021. Dalam operasi kali ini Polres Dompu menerjunkan sebanyak 157 personel dibantu oleh personel dari TNI dan Dinas Perhubungan.

(Humas Polres Dompu)

Pos terkait