Pangdam Jaya Melaksanakan Pamwaskita Menyambut Kedatangan Presiden RI Kunker di Rusunawa Pasar Rumput

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA – Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji., M.A., melaksanakan Pamwaskita dalam rangka ke datangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo,” dalam rangka meresmikan Rumah Susun Pasar Rumput dan Kios Pasar Rumput Jl Sultan Agung no 19 Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021)

Kunker Presiden RI ke Rumah Susun dan Kios Pasar Rumput, sesuai agenda, rencananya Presiden akan meresmikan Rumah Susun dan kios Pasar Rumput. Dalam kunjungan tersebut, Presiden didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Adimulyono.

Bacaan Lainnya

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan, “Pam Waskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan. Seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya dalam menyambut kedatangan Presiden RI dalam peresmian Rumah Susun dan Kios Pasar Rumput.” ungkap Kapendam.

Adapun pejabat yang turut menyambut kedatangan Presiden RI antara lain Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Gubernur DKI, Danrem 051/Wkt, Danpomdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0504/JS serta Pejabat Jajaran Kodam Jaya dan Polres Jakarta Selatan serta beberapa pejabat wilayah sesuai yang dengan SOP Pengamanan VVIP.

(Pendam Jaya)

Pos terkait