Korem 061/Sk, Libatkan Nakes Wisma Atlit Puskes TNI dan Relawan Untuk Percepatan Vaksinasi Wilayah Kab Bogor

kita dapat mendongkrak perolehan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor. yang jelas kita akan berusaha semaksimal mungkin dengan sinergitas bersama-sama, seluruh elemen yang terlibat semuanya akan kita libatkan dan tentunya kita berharap dukungan dari seluruh masyarakat supaya target segera tercapai.

Kemudian lanjutnya Ia berharap penegakan PPKM level 3 termasuk penegakan protkes tetap ditingkatkan. Karna kita tidak ingin adanya varian baru akan berpengaruh juga pada pencapaian tersebut, yang jelas data fakta dan angka menyampaikan orang yang divaksin itu lebih sehat lebih kuat imunnya dan lebih tahan terhadap penyakit.

Bacaan Lainnya

Dan masih berkaitan dengan Vaksinasi, Danrem juga menyampaikan tentang
Aplikasi peduli lindung, di mana Aplikasi tersebut menjadi sangat penting, dikarenakan diperkantoran di tempat wisata dan lain sebagainya baik di kota maupun kota Bogor sudah menerapkan Aplikasi Peduli lindung, jadi masyarakat harus melakukan vaksinasi agar kita dapat mengakses aplikasi itu.

Pelaksanaan vaksinasi kolaborasi antara TNI polri dan Pemkab Bogor dihadiri oleh Letkol Inf Sukur Hermanto ( Dandim 0621/Kab.Bogor ), Letkol Ckm Indra ( Dandenkes 03.04.01 Bogor ), Mayor Cba Ujang Rohmat ( Kasdim 0621/Kab.Bogor ), Mayor Ckm Dandi ( Wadan Denkes 03.04.01 Bogor ),

Pos terkait