Korem 061/Sk, Libatkan Nakes Wisma Atlit Puskes TNI dan Relawan Untuk Percepatan Vaksinasi Wilayah Kab Bogor

GAYABEKASI.ID ,- Bogor, Dalam rangka mendukung Pemerintah mempercepat penanggulangan wabah pandemi Covid-19
Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. bersama jajarannya terus menggelar percepatan Vaksinasi Covid-19 dibeberapa titik diseluruh wilayah Korem 061/Suryakancana.

Dan hampir di setiap kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Korem 061, Ia turun langsung memantau kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan pada hari ini di Kecamatan Gunung Putri, Senin (20/9)

Bacaan Lainnya

Hari ini sebanyak 5000 dosis vaksin telah disiapkan untuk warga masyarakat Kecamatan Gunung Putri, Vaksin covid-19 tentunya sangat penting untuk siapapun, dikarenakan vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang hingga mampu meminimalisir penularan Corona Virus Disease-19. Ungkap Danrem kepada awak media.

Kemudian lanjutnya Ia menyampaikan bahwa Ia bersama Dandim 0621/Kab.Bogor, Dandenkes, Camat dan Kapolsek, para Kades serta Danramil melaksanakan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di beberapa titik sentral tambahan, ada 5 titik sentral tambahan kemudian 1 mobile vaksin, rata-rata targetnya tiap sentral antara 3000 sampai 5000 orang. Yang mana kegiatan tersebut didukung oleh Puskes TNI dengan mengirimkan 99 Nakes dari gabungan TNI dan relawan.

Pos terkait