Disela Kesibukan, Pangdam Jaya Mengunjungi Markas Pomdam Jaya

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA – MANGGARAI, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji.,M.A melakukan kunjungan ke Markas Pomdam Jaya, Jl Sultan Agung no 33 Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021).

Di sela kesibukan setelah pelaksanaan Pam Waskita, Pangdam Jaya menyempatkan untuk mendatangi Markas Pomdam jaya guna bersilaturahmi dengan Komandan Pomdam Jaya dan melihat kesiapan petugas jaga Rumah Tahanan Militer, di lanjutkan meninjau tahanan militer di Pomdam Jaya.

Bacaan Lainnya

Saat berada di Markas Pomdam, Pangdam melihat langsung rumah tahanan, di setiap ruangan maupun kamar tahanan bahkan melihat langsung cara mengoperasionalkan CCTV pengawas yang di peraktekkan oleh operator, CCTV tersebut sudah terintegrasi dengan sistem Alarm yang dipasang pada pagar pengaman gedung Tahanan. “Pangdam merasa kagum dengan kecanggihan peralatannya”, ungkap Pangdam

Adapun pejabat yang tampak mendampingi Pangdam kali ini adalah Danrem 051/Wkt, Danpomdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0504/JS, Kasi Ops Korem 051/WKT dan Pejabat Jajaran Pomdam Jaya.

Pos terkait