Datangi Mall, Personel Ditpamobvit Polda Banten Beri Imbauan Prokes

GAYABEKASI.ID, – SERANG – Pastikan penerapan prokes berjalan dengan baik, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli ke pusat perbelanjaan, Senin (20/09).

Bacaan Lainnya

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan jika hal itu dilakukan untuk memastikan penerapan prokes.

“Kami ingin melihat secara langsung apakah pengelola dan pengunjung pusat perbelanjaan menerapkan prokes atau tidak,” kata Edy Sumardi.

“Hari ini kami melakukan patroli ke pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Serang Kota seperti Mall of Serang, Ramayana, Carrefour, Borobudur dan lainnya,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa Ditpamobvit Polda Banten intens melaksanakan patroli di tempat-tempat yang banyak didatangi masyarakat.

“Ini merupakan upaya dari Kepolisian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi menyampaikan jika dalam patrolinya, personel juga memberikan imbauan.

“Personel yang bertugas juga memberikan imbauan kepada pengelola dan pengunjung pusat perbelanjaan agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tutur Edy Sumardi

“Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera usai, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas normal seperti biasanya dan roda perekonomian kembali berputar,” tutup Edy Sumardi. (AR)

Pos terkait