Babinsa Poris Gaga, Aktif Monitoring Perkembangan Virus Covid 19

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Monitoring Perkembangan terkini penyebaran virus Covid 19, Babinsa Poris Gaga Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Joko Santoso melakukan Komsos imbau Protokol Kesehatan.

Komsos untuk Komunikasi dengan Masyarakat terkait program-program dalam mengatasi pandemi Covid 19, Senin (20/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, Babinsa dalam melaksanakan Komsos saat ini mengedepankan komunikasi bersama warga, untuk lebih mengetahui perkembangan terkini penyebaran virus Covid 19 di wilayah binaan nya.

“Selain itu Babinsa selalu mengingatkan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mengikuti aturan sosial distancing untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19,” jelasnya.

Menurutnya, Dengan adanya Komunikasi dengan warga memudahkan warga masyarakat untuk mendapatkan informasi, terkait program-program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19. “Seperti PPKM lanjutan level 3 harus di informasikan kepada warga,” ucapnya. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait