Babinsa Ada di wilayah, Bantu Pemerintah Putus Penyebaran Covid 19

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sertu Amardi selaku Babinsa Kedaung Wetan Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah dengan untuk memberikan sosialisasi Prokes dan PPKM level 3 yang tidak lain untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

Sosialisasi Prokes dan PPKM level 3 di wilayah binaan sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 4M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sosialisasi Babinsa dengan cara Komsos di lakukan di wilayah Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Senin (20/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Sosialisasi PPKM mikro dan Prokes di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah dengan warga oleh Babinsa, supaya warga masyarakat binaan memahami dan mentaati protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan ajak vaksin,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau agar tetap melakukan protokol kesehatan, 4M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait