3 Pilar Kelurahan Pekat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Isolasi Mandiri

GAYABEKASI.ID ,- SUMBAWA BESAR-NTB, Tiga pilar Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, Minggu (19/09/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan bantuan kepada warganya, tiga pilar kelurahan pekat tersebut juga memberikan dukungan kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, sehingga warga dapat merasa termotivasi untuk lebih cepat sembuh.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi pimpinan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, pihak kelurahan atau desa terjun ke rumah-rumah warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri untuk memastikan bahwa warga tersebut dalam keadaan baik dan tidak kekurangan bahan makanan dan vitamin.

“kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta untuk memberikan himbauan kepada warga yang sedang isolasi mandiri untuk benar – benar melaksanakan apa yang menjadi ketentuan pada saat menjalani isoman” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M dan tentunya untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya.
(Hms)

Pos terkait