Kasdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA – TANGERANG. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., Meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Gratis Covid -19 tahap 1 dan 2 serta Vaksinasi umur 12 Th keatas bertempat di Terminal Kedatangan 1A Soekarno Hatta Tangerang, Minggu (19/9/2021).

Kehadiran Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 disambut Bapak Agus Hariyadi (EGM Angkasa Pura II Soekarno Hatta).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan target 900 orang baik dewasa maupun anak anak yang berusia 12 tahun ke atas.

Kasdam Jaya/Jayakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah turut membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi ini hingga lancar dan sukses semua.

Pada akhir kegiatan, Kasdam Jaya juga mengucakan terima kasih kepada semua masyarakat dan pelajar yang telah melaksanakan vaksinasi.

Kapendam Jaya memberikan keterangan Persnya di lokasi Vaksinasi yang berbeda, “adapun kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan bentuk kolaborasi instansi pemerintah dan semua stake holder untuk mencapai Herd Immunity bagi warga

masayarakat dan juga diperuntukan bagi Pelajar/siswa guna mencegah dampak kerugian lebih berat dari virus covid -19, sehingga bagi para pelajar dan siswa agar segera dapat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di sekolah dengan cara bertatap muka.”

Dalam pelaksanaan peninjauan Kasdam Jaya/Jayakarta kali ini didampingi oleh Asintel Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Waaster Kasdam Jaya, Pa Sahli Kodam Jaya, Dandim 0506/Tgr dan Pejabat Kodim 0506/Tgr.

(Pendam Jaya)

Pos terkait