Dandim Bojonegoro Hadiri Giat Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Penguatan Lembaga Kemasyarakatan Desa

GAYABEKASI.ID, – BOJONEGORO, – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut menghadiri kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Penguatan Lembaga Kemasyarakatan Desa untuk Pengurus RT/RW se- Kabupaten Bojonegoro, di Balai Desa Pajeng Kecamatan Gondang, Bojonegoro, Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna pembangunan daerah ini diantaranya Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Mahmudin, Forkopimcam Gondang, serta seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Gondang dan masing-masing Ketua RT/RW.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, menyampaikan bahwa secara geografis, letak Kecamatan Gondang yang berada di dataran tinggi, sering kekurangan daya tamping air, terlebih di musim kemarau.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas PU SDA akan menghidupkan dan memaksimalkan sumber air yang telah ada sebelumnya seperti DAM Plumpung, Sumber Mata Air Sendang Rondo Mori atau Banyu Banger, Sendang Mangas dan potensi sumber serta penampungan air lainnya.

Pos terkait