Dandim 0506/Tgr Dampingi Kasdam Jaya Tinjau Vaksin di Bandara

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Jajaran Kodam Jaya terus melakukan vaksin massal untuk memutus penyebaran virus Covid 19, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mendampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI M Bobby Rinal Makmun meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal tahap 1 dan dua di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta, Minggu (19/09/2021).

Kegiatan vaksin massal di selenggarakan oleh Bais TNI yang di mulai pada tanggal 9 September sampai 6 Oktober 2021 dengan usia di atas 12 tahun.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam peninjauan, Kolonel Inf Suhardi Staf Ahli Bidang hukum Kodam Jaya, Kolonel Inf Putra Asintel Kasdam Jaya, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu Aslog Kasdam Jaya, Kolonel Inf Victor Bais TNI, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon Waaster Kasdam Jaya, Mayor Inf Agus Wicaksono Pasi OPS Korem 052 Wkr, IPDA Sunarno Kapospok T1 BSH, Agus Haryadi EGM PT Angkasa Pura II dan Darmawali Handoko Kepala KKP Bandara Soekarno Hatta.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kunjungan Kasdam Jaya tersebut untuk meninjau langsung vaksinasi massal yang di lakukan Bais TNI di Bandara Soekarno Hatta.

“Usai melakukan tinjauan vaksin massal di Bandara Kasdam Jaya bersama rombongan meninggalkan terminal 1 A Bandara Soekarno Hatta menuju Istana Nelayan Jatiuwung Kota Tangerang,” terang Dandim.

lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk kegiatan vaksinasi massal di Bandara Soekarno Hatta sebanyak 900 orang yang terdiri dari dosis pertama dan dosis ke dua.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait