Amankan Objek Vital Nasional, Ini yang Dilakukan Personel Ditpamobvit Polda Banten

Sementara itu, AKBP Samijo menambahkan bahwa dalam melakukan pengamanan, personel Ditpamobvit juga memeriksa setiap barang bawaan tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan seperti tas contohnya dan kendaraan yang akan memasuki kawasanpun selalu diperiksa terlebih dahulu.

“Kami dalam melakukan pengamanan selalu memeriksa setiap tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan, tidak hanya itu kami juga memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk ataupun keluar dari perusaan. Semua itu kami lakukan demi menjamin keamanan kepada mitra kami”, ucap AKBP Samijo.

Bacaan Lainnya

AKBP Samijo juga menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten selalu memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Imbauan protokol kesehatan selalu kami sampaikan baik kepada tamu maupun karyawan. Sebelum memasuki kawasan kami selalu memeriksa tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan dan kami selalu memastikan bahwa protokol kesehatan di terapkan dengan disiplin. Semua itu kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19-19”, tutup AKBP Samijo. (RR)

Pos terkait