Amankan Objek Vital Nasional, Ini yang Dilakukan Personel Ditpamobvit Polda Banten

GAYABEKASI.ID ,- SERANG – Untuk mewujudkan dan menjamin keamanan pada objek vital nasional, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang yang berada di Desa Mangunreja, Kec. Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Minggu (19/09/21).

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mitra Ditpamobvit Polda Banten.

Bacaan Lainnya

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit VIP AKBP Samijo selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Bayu, personel Polsek Pulo Merak, personel TNI dan security.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang.

“Guna memelihara keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada tamu maupun karyawan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang, kami dari Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli”, ucap Edy Sumardi.

“Personel kami selain melakukan pengamanan, juga melakukan patroli di kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang. Patroli tersebut kami lakukan dengan menggunakan R2/R4 dan juga patroli jalan kaki”, lanjut Edy Sumardi.

Pos terkait