TNI dan Warga Gotong Royong Perbaiki Pipa Air di Lokasi TMMD.

GAYABEKASI.ID ,- SANGIHE-. Personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe bersama warga masyarakat memperbaiki pipa saluran air bersih, yang rusak akibat terkena alat berat saat melakukan penggusuran jalan di Dusun Sampakang Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan pagi tadi, Sabtu (18/09/2021).

Saat di temui di lokasi, Letda Inf Oral Piet Tatambihe Pasi Log Kodim 1301/Sangihe selaku Dan SSK dalam kegiatan TMMD mengatakan, “Jalan yang kita buat ini kebetulan tepat di jalur pipa air bersih yang di gunakan oleh warga masyarakat kampung pindang untuk keperluan sehari-hari,”

Bacaan Lainnya

“Tadi tanpa sengaja alat berat mengenai pipa dan mengakibatkan kebocoran. Namun demikian kita langsung melakukan perbaikan dan mengganti pipa tersebut dengan yang baru, agar tidak mengganggu pasokan air bersih untuk masyarakat,”

“Berkat kerjasama kita bersama masyarakat, saat ini kendala tersebut sudah teratasi dan pekerjaan dapat di lanjutkan kembali, kami juga menyampaikan kepada masyarakat apabila aliran air tidak lancar segera melapor kepada kami, agar dapat di atasi,” tandasnya.

Pos terkait