Tim Wasev MABES TNI Temui Bupati Nina Agustina

Dalam kunjungan tersebut Hendro mengungkapkan pentingnya komitmen yang dibangun seluruh elemen guna menekan laju sebaran Covid 19.

“Semua harus punya komitmen yang sama. Sekarang Indramayu berada di Level 2, jangan abai dan jangan lengah. Kepatuhan terhadap disiplin protokol kesehatan tetap dijaga,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina mengapresiasi kedatangan Tim Wasev Mabes TNI. Bagi Nina, kunjungan tim tersebut menjadi bagian dari evaluasi pihak lain untuk meningkatkan penanganan Covid 19.

“Kami senang, karena mendapat banyak masukan untuk evaluasi agar lebih baik. Semoga kita mampu menekan Covid 19 sehingga kembali dalam kehidupan normal,” ujarnya.

Menurut orang nomor satu Indramayu itu, pemerintah daerah bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) terus bersinergi untuk mengupayakan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Dengan begitu, masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kunjungan tersebut, Tim Wasev berkesempatan mengunjungi Sekretariat Covid-19 Kabupaten Indramayu.

——————————————–

Sumber : Tim Publikasi Diskominfo Indramayu

Pos terkait