Tim Wasev MABES TNI Temui Bupati Nina Agustina

Gayabekasi.IDIndramayu

Kepala Tim (Katim) Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kolonel (Pnb.) Hendro Arief menemui Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar di Pendopo Indramayu, Jumat (17/9/21). Kunjungan Hendro ini untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

Hendro datang bersama sejumlah perwira Mabes TNI. Kedatangan Hendro disambut Bupati Indramayu Nina Agustina, Dandim 0616 Indramayu Letkol (Inf.) Teguh Wibowo, Kapolres Indramayu M. Lukman Syarif, Kepala Satpol PP dan Damkar Teguh Budiarso, dan Pemadam Kebakaran, serta Kepala BPBD, Dadang Oce Iskandar.

Sebelum bertemu Nina, Tim Wasev Mabes TNI melakukan peninjauan ke sejumlah tempat yang dijadikan gerai vaksinasi Pemkab Indramayu, Kodim dan Polres Indramayu di wilayah Kabupaten Indramayu.

Diperoleh informasi, Tim Wasev Mabes TNI ke lapangan ingin memastikan seluruh kegiatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Indramayu berjalan sesuai dengan rencana. Terlebih Indramayu kini masuk dalam kelompok Level 2.

“Kami ingin memastikan semuanya berjalan dengan baik. Kalaupun ada kekurangan, segera perbaiki. Kerjasama semua pihak sangat penting dalam penanganan Covid 19, tidak bisa bekerja sendiri,” tandasnya.

Pos terkait