Sinergeritas, Semangat Gotong Royong TNI/POLRI di Lokasi TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang

GAYABEKASI.ID, – BONTANG – Di lokasi pembuatan turap sungai terlihat keharmonisan dan keakraban Satgas TMMD antara TNI-POLRI di Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, dalam program TMMD 112 TA. 2021 Kodim 0908/Bontang, Sabtu (18/9/2021).

Kegotong-royongan Satgas TMMD Kodim Bersama Polri yang terus terjalin ini, dilakukan demi selesainya pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Anggota Satgas TMMD Kodim Bontang, Serda Agus, mengatakan, kegotong-royongan akan membuahkan hasil yang maksimal dalam setiap pembangunan. Dirinya juga mengatakan bahwa rekan kita Polri selalu peka membantu Satgas dalam setiap pekerjaan.

Komandan SSK Satgas TMMD Letda Inf Jupardy Sinurat yang setiap harinya selalu hadir di pembangunan sasaran utama TMMD Ke 112 selalu bekerja bersama dengan anggota kepolisian.

Diketahui, sejak awal TMMD Polres Bontang, setiap hari selalu menerjunkan anggotanya untuk ikut dalam pembangunan tersebut. Kata Dan SSk Satgas TMMD begitu akrab dengan Letda Inf Jupardy Sinurat.

“Kami saling mendukung saat bekerja di pembangunan Turap sungai yang menjadi target utama TMMD Ke 112. Kebersamaan ini akan terus terlihat hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD nanti,” ucap Komandan SSK Satgas TMMD Letda Inf Sinurat.

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait