Sertu Faisal Rapat Koordinasi Perluasan Lahan TPU di Kelurahan Kampung Baru

GAYABEKASI.ID ,- KUTAI KARTANEGARA – Bertempat di gedung BPU di jalan Aljawahir Rt 12 Kelurahan Kampung Baru telah di laksanakan rapat koordinasi tentang perluasan lahan Kuburan Muslimin yang berada di jalan Sukmawira Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tenggarong, Jumat (17/9/2021).

Rapat koordinasi tersebut turut di hadiri langsung oleh lurah Kampung Baru ‘Nadi Baswan SIP, sekretaris lurah Moekti Ali.S.E, Kasi pemerintahan Yuliansyah, Babinsa Kampung Baru ‘Sertu Faisal, Bhabinkamtibmas Iptu Edy, para Ketua Rt. 1 hingga Rt. 16 dan pemilik lahan.

Bacaan Lainnya

Sertu Faisal mengatakan kegiatan rapat tersebut membahas tentang perluasan lahan Kuburan Muslimin yang ada di jalan Sukmawira dan akan di perluas lagi ke arah jalan Kejawi yang merupakan satu kawasan dan bersebelahan dengan tanah makam tersebut.

Hasil dari rapat tersebut pihak kelurahan dengan pihak pemilik lahan mencapai kata sepakat dan setuju di mana lahan yang akan di gunakan sebagai pemakaman muslimin tersebut di ganti oleh pihak kelurahan dengan sistem tukar guling dan tertulis hitam diatas putih dan legalitasnya dalam bentuk surat pernyataan agar di kemudian hari tidak ada tuntutan dari pihak ahli waris, ucapnya.

Sumber Kodim 0906/Kukar

Pos terkait