Satgas TMMD Bantu Lansia Bersihkan Kebun Jagung

GAYABEKASI.ID, – GUNUNG MAS – Aksi sosial lagi-lagi ditunjukan personel TNI yang sedang menjalani tugas untuk melaksanakan progam TMMD di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas

Disela-sela kegiatan fisik personel TMMD 112 itu membantu seorang lansia yang biasa dipanggil nenek mince membersihkan kebun jagungnya, Sabtu, 18 September 2021.

Bacaan Lainnya

Serda Retno Mahaputra Simbolon mengatakan, saat membantu nenek berusia 78 tahun tersebut ia membawa 3 anggota TMMD. Keseharian nenek mince membersihkan kebun jagung yang ada di sekitaran Masjid Al Ikhlas bertepatan dengan sasaran TMMD.

“Sebagai manusia maka sangat wajib hukumnya untuk membantu sesama. Kami merasa nenek mince ini seperti orangtua kami, sehingga kami bantu agar pekerjaannya cepat selesai dan beliau bisa istirahat di rumah,” tuturnya.

Nenek Mince sendiri merasa sangat senang bisa dibantu bapak-bapak TNI. Ia mendoakan agar anggota tersebut selalu sehat dan tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan di Desa Kampuri. (Pendim 1016/Plk)

Pos terkait