Langsung Pasangkan Masker, Babinsa Sorong Kota Tumbuhkan Kesadaran Warga

GAYABEKASI.ID ,- SORONG PAPUA BARAT – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda M. Nur Solichin langsung pasangkan masker ke masyarakat bertempat di Pangkalan ojek Jalan Masjid Raya Al Akbar Kota Sorong.

Bahwa sekarangan PPKM di daerah kota sorong sudah turun dari level 3 ke level 2, sesuai dengan penilaian Kemendagri. Bukan berarti pandemi berakhir. Level turun tetapi kita wajib menggunakan masker ketika keluar rumah. “Upaya pencegahan virus corona ini memerlukan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan, dimulai dari diri sendiri.” Ungkap Babinsa.

Bacaan Lainnya

Masi kata Babinsa Sorong Kota. “Dengan memasangkan masker ke masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk merubah pola hidup sehat. Faktor utama yang sangat berperan penting dalam memutus rantai penyebaran corona, kita semua sadar akan bahaya covid-19 secara langsung wabah itu tidak akan menelan banyak korban jiwa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI-AD Dalam hal Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang peduli terhadap masyarakat demi kesehatan. “Kami memang bersalah tidak membawa masker, bahwa kondisi saat ini wajib masker yang paling utama untuk memutus penyebaran covid-19 ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas pemberian maskernya pak” Tutupnya.

(Tk/le/yudha)

Pos terkait