Kodim 0506/Tgr Lakukan Serbuan Vaksinasi Massal

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Dalam rangka membantu pemutusan penyebaran Covid 19, Kodim 0506/Tgr melalui Koramil 03 Serpong melakukan serbuan vaksinasi massal tahap I gerai vaksin St Laurensiius Gereja St Laurensius Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Sabtu (18/09/2021)

Dalam pemberian vaksinasi massal tersebut di hadiri Kolonel Inf Suhardi Staf Ahli Kodam Jaya Bidang Hukum di dampingi Mayor Kav Sutarto Danramil 03 Serpong dan Wadan Ramil 03 Serpong Kapten Kav Sarwadi.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, untuk serbuan vaksinasi tahap 1 ini di targetkan sebanyak 1500 orang.

“Hari ini yang mendaftar vaksin di gerai vaksin Koramil 03 Serpong sebanyak 934 orang dan yang tervaksin 917 orang dan yang tertunda karena tensi tinggi dan demam sebanyak 17 orang,” kata Danramil.

Menurut Danramil, vaksin bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid 19, peningkatan imun tubuh melalui vaksinasi, namun harus tetap menjaga Protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker

“Untuk pendukung serbuan vaksin massal dari Nakes dan non Nakes sebanyak 40 orang yang di pimpin oleh dr. Huria Staf Gereja St Laurensius,” jelasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait