Kasal Dampingi Wapres RI Tinjau Vaksinasi Kedua di Ponpes An Nawawi Tanar

pesantren sehingga proses tatap muka nantinya jika mereka sudah divaksin tentunya akan menambah herd immunity dan para siswa maupun pengajar dapat tenang untuk melaksanakan proses belajar mengajar dengan tatap muka’, ujar Kasal.

Vaksinasi dengan target 3.000 orang yang terdiri dari santri putra 500 orang, santri putri 500 orang, pengurus pesantren 200 orang, mahasiswa 200 orang dan masyarakat sekitar 1.600 orang ini melibatkan 100 Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berasal dari TNI AL yakni, Diskesal/RSAL dr. Mintohardjo,

Bacaan Lainnya

Diskes Koarmada I, Diskes Lantamal III Jakarta, Diskes Kormar, Biddokes Polda Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, dan Puskesmas Tanara dengan vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut juga dibagikan bantuan paket sembako kepada seluruh peserta vaksinasi..

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Mendikbud-Ristek Nadiem Makarim, Ketum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Koorsahli Kasal Laksda TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., Aspotmar Kasal, Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Wagub Banten, Pangdam III/Siliwangi, Ka BNPB, Kapolda Banten, Danrem 064/MY, Kaskoarmada I dan Kajari Serang, serta undangan lainnya. (Dispenal)

Pos terkait