Wujud Kepedulian, Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Jembatan

GAYABEKASI.ID, – SORONG PAPUA BARAT– Sertu Heru Babinsa Koramil 1802-06/Klamono melaksanakan kegiatan pendampingan karya bakti melaksanakan pembangunan jembatan bersama warga Kampung Klasman, Distrik Malabotom, Kabupaten Sorong.Jumat(17/09/2021).

Terlihat Babinsa memberikan semangat kepada masyarakat dalam pelaksanaan pengecoran jembatan dan diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat

Bacaan Lainnya

Sertu Heru mengatakan, Kegiatan kerja bakti membantu pengecoran jembatan ini adalah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Dan ini dapat di buktikan dengan cara Babinsa turun langsung ke masyarakat dengan membantu dan mengatasi beban rakyat.

“Pengecoran jembatan ini di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur,” Ucap Sertu Heru.

Bapak Yunus salah seorang warga sekitar yang ikut bekerja mengatakan, “Saya mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti Pengecoran jembatan ini hingga selesai. Semoga jembatan ini semoga dapat cepat dipergunakan,” tuturnya.

Pos terkait