Tokoh Masyarakat Babel Bilang Begini Tentang Sahabatnya Thomas Yusman

Kemudian, ternyata dalam perjalanan organisasi Kadin, ada 23 Kadin Provinsi tidak puas dengan kepemimpinan SBS, maka dilaksanakan Munaslub VII di Pontianak, dan dipilih Rizal Ramli Ketua Umum KADIN dengan Dewan Pembina Oso dan Setiawan Jodi.

Tak lama beberapa bulan kemudian Rizal Ramli jadi Menko Maritim RI, dan saat itu Zainal Bintang jadi Ketum Kadin Pelaksana Harian, dan yang dilakukan MUNAS VIII KADIN terpilih secara aklamasi Ir Eddy Ganepo MM.

Bacaan Lainnya

“Saya Johan Murod dalam Musprov Kadin secara aklamasi dipilih sebagai Ketum KADIN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dari kronologis diatas bagi yang faham organisasi tau bahwa mana KADIN yg syah secara demokrasi dan Konstitusional,

dan ini saya sampaikan semata-mata untuk sekedar informasi kepada masyarakat Babel yang saya cintai, bahwa antara saya dan sahabat Thomas tidak akan pernah rusak persahabatan kami karena berbeda pimpinan organisasi namun dalam satu nama organisasi yang sama. Walaupun belum lama ini Presiden RI Bapak Jokowi menerima kunjungan Ketum Kadin Provinsi Sumatera Utara KADIN versi Eddy Ganefo.” pungkas Johan yang mendapat gelar Datuk Panglima Negri Serumpun Sebalai Ditabal LAM NSS 14 February 2015. (Jono)

Pos terkait