Tokoh Masyarakat Babel Bilang Begini Tentang Sahabatnya Thomas Yusman

GAYABEKASI.ID, – PANGKALPINANG – Di Era Reformasi sekarang ini rakyat Indonesia bebas untuk menyuarakan aspirasi atau pendapatnya, bahkan rakyat/warga Indonesia bebas untuk memilih organisasi kemasyarakatan, profesi maupun organisasi lain sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan dirinya sendiri maupun kelompoknya.

Bacaan Lainnya

Tumbangnya rezim orde baru (Orba) ini salah satunya kran demokrasi tidak buka sebebas saat ini,dan saat itu hanya sebagian rakyat/warga Indonesia yang dapat berkarya dan mengembangkan dirinya di sebuah organisasi apa yang inginkan. Maka bukan sesuatu yang heboh lagi atau sesuatu yang tidak diketahui oleh publik kita saat ini.

Sehingga kita ketahui bersama bukan sesuatu yang untuk kita sembunyikan jika saat ini banyak organisasi profesi kita temui dengan dua ketua/pimpinan dengan nama organisasi yang sama pula, maka timbul istilah Ketua/Pimpinan organisasi versi atau kubu ini dan itu.

Begitulah ungkapan yang disampaikan oleh Johan Murod salah seorang Tokoh Masyarakat Babel dan Pejuang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat menanggapi pernyataan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Babel Thomas Jusman versi Kadin yang diketuai Arsjad Rasjid.

Pos terkait