Peduli Masyarakat, Komunitas PIC Salurkan Paket Sembako Melalui Jumat Barokah

GAYABEKASI.ID ,- SERANG – Komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) Banten melaksanakan Bakti Sosial Program Jumat Barokah dengan menggandeng Ditpamobvit Polda Banten. Komunitas ini membagikan sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (17/09)

Ketua PIC Banten Mukti Ali mengatakan program Jumat Barokah ini merupakan program sosial peduli dan berbagi kepada masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Jumat di wilayah hukum Polda Banten. Kali ini mereka membantu masyarakat yang membutuhkan di Pondok Pesantren Miftahul Mubdtadin Kec. Curug Kota Serang.

Bacaan Lainnya

“Program Jumat barokah ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dari Komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) Banten dengan Polri khususnya Polda Banten,” kata Mukti Ali.

Dia menyampaikan sebelum melakukan kegiatan baksos, pihaknya melakukan survey ke lapangan berdasarkan informasi dari RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa ataupun berdasarkan informasi dari masyarakat untuk keluarga yang sangat membutuhkan.

“Kemudian keluarga yang kurang mampu ini akan dikunjungi tim Jumat Barokah. Baksos program Jumat Barokah ini sangat berkesan karena bisa berbagi dan peduli kepada masyarakat saat situasi pandemi Covid-19, “ujar Mukti.

Sementara itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa selama 3 tahun Komunitas PIC Chapter Banten bersama Polda Banten melakukan Baksos Program Jumat Barokah membantu masyarakat yang membutuhkan, jika ada masyarakat atau komunitas yang ingin bergabung dan ikut berpartisipasi dalam program Jumat Barokah ini kami persilakan.

“Kami sangat senang jika ada yang ikut bergabung dan berpartisipasi. Saat ini tim Jumat Barokah ada dari Pajero Indonesia Club (PIC) yang turun langsung berbagi serta peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Pos terkait