Meski Terkendala Cuaca, Sasaran Utama TMMD Terus di Kejar.

GAYABEKASI.ID ,- SANGIHE-. Sejak Program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe mulai di buka tanggal 15 September kemarin, sasaran Fisik pembangunan dan pelebaran jalan 2 Km di Kampung Pindang terus di kejar. Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol menurunkan dua alat berat eksavator ke lokasi TMMD untuk mempercepat pembongkaran jalan tersebut, Jumat (17/09/2021).

Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol menerangkan, “Menginjak hari ke tiga pelaksanaan kegiatan TMMD di Kampung Pindang, Kita terus kebut sasaran fisik pembangunan jalan,

Bacaan Lainnya

meski terkendala cuaca dengan intensitas hujan sangat tinggi tidak menjadi penghalang dalam melakukan penggusuran dan pelebaran jalan. Walau dihadapkan dengan kondisi medan yang sulit, 2 alat berat berupa eksavator terus mengerjakan sasaran fisik agar pencapaian target dapat berjalan maksimal,”

“Dengan target waktu selama satu bulan semua sasaran harus terselesaikan, keberadaan alat berat sangat membantu pekerjaan kita,”

“Tentunya bila hanya mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu yang sangat lama dan tenaga banyak. Namun demikian kita tidak mengandalkan alat berat sepenuhnya, semua personil Satgas dan warga tetap bekerja secara manual,”

Meski pengerjaan sasaran fisik terus kita kejar, faktor keamanan, keselamatan, dan kesehatan tetap menjadi hal utama yang harus di perhatikan. Saya terus mengingatkan kepada seluruh personil Satgas untuk menjaga kesehatan dengan kondisi cuaca saat ini yang cukup ekstrim dan tetap berhati-hati dalam bekerja,” tutup Dandim.

Pos terkait