Dekranasda Sumbar Bina dan Identifikasi IKM Kabupaten Agam

Untuk mencegah dampak tersebut, terang Ketua Dekranas Sumbar itu, makanya beliau bersama rombongan melakukan pembinaan IKM dan identifikasi industri kecil dan menengah di setiap daerah”, ujar Ny. Harneli.

Ny. Harneli berharap, dengan semangat kebersamaan, potensi pengrajin dan hasil karya IKM akan semakin meningkat serta dapat mendorong perekonomian masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dekranas Sumatera Barat terus berupaya memasarkan produk pelaku IKM, dalam waktu dekat ini Dekranasda Sumbar akan menggelar pameran temu bisnis di Pekanbaru. “Kita akan memilih kualitas terbaik untuk dibawa ke pameran tersebut. Semoga hasil karya IKM Agam akan bisa dibawa ke pameran tersebut”, ujar Ny. Harneli.

Ketua Dekranasda Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, berterimakasih dan apresiasinya atas kedatangan Ketua Dekranasda Sumbar yang akan menambah semangat IKM di Kabupaten Agam.

“Dimasa pandemi, Dekranasda Agam tetap berusaha semaksimal mungkin mendorong dan memberikan semangat agar IKM Agam terus, memberdayakan Rumah Sulam sebagai wadah berkumpulnya produk pengrajin”, ujarnya.

—————————————————

Pos terkait