Danrem 061/Sk Selain Kejar Target Vaksin Tetap Selalu Peduli Dengan Anak Yatim Piatu

Kepedulian dan rasa cinta kasih Jenderal bintang satu ini terhadap anak yatim yang membuat ia selalu memberikan waktu, kesempatan dan rezkinya untuk diberikan kepada para anak yatim piatu, yang menurutnya mereka adalah tanggungjawab siapapun yang mampu.

” Mereka adalah tanggungjawab kita bersama, sebagian apa yang kita miliki adalah milik mereka. Oleh karena itu sedikit banyak kita harus saling berbagi kepada anak-anak kita.” Ujar Danrem kepada awak media usai melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan untuk anak yatim.

Bacaan Lainnya

Kepada anak yatim-piatu Danrem berpesan agar mereka selalu rajin belajar dan beribadah, serta mematuhi arahan dari para pengasuh, hal itu tentunya agar mereka dapat meraih cita-cita yang diinginkan. ” Banyak sekali anak-anak yatim piatu yang juga sukses dalam meraih cita-cita, ada yang menjadi TNI,

pegawai negeri ada yang Sekolah diluar negeri, dan masih banyak lagi. Itu artinya, siapapun kita, semuanya tetap memiliki kesempatan untuk sukses. Jadi jangan pernah malu dan menyerah karena kita yatim. Karena kita juga memiliki kesempatan untuk sukses asalkan ada kemauan dan kesungguhan.” Ujar Danrem lagi.

Dan selain itu, Danrem juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dikarenakan sampai saat ini Pandemik global covid-19 masih terus mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia dan salah satunya di wilayah Bogor.

Pos terkait