Danrem 061/Sk Selain Kejar Target Vaksin Tetap Selalu Peduli Dengan Anak Yatim Piatu

GAYABEKASI.ID ,- BOGOR, Sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Korem 061/SK kepada anak-anak Yatim, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. setiap hari Jum’at melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, yang mana kegiatan tersebut yaitu kegiatan pemberian bantuan sembako dan santunan tali asih untuk a nak yatim-piatu. Dan untuk Jum’at kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Cipayung Kecamatan Megamendung Kab.Bogor , Jum’at (17/9).

Seratus lima puluh anak yatim-piatu bersama Danramil Cisarua, Kapolsek, Camat, Kepala Desa serta tokoh masyarakat setempat menyambut kehadiran Danrem 061 yang didampingi oleh Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto di halaman Kantor Desa Cipayung.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut yaitu selain melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada ratusan anak yatim piatu, tentunya juga untuk menjalin silaturahmi kepada anak-anak yatim piatu dan juga kepada aparat Desa serta warga masyarakat sekitar.

Pos terkait